Wednesday, July 18, 2012

Sekolah SEO Online No.1 di Indonesia

Testimoni tentang "Sekolah SEO Online No.1 di Indonesia". Sekolah SEO Online No.1 di Indonesia atau seoacademy.co adalah tempat pembelajaran SEO untuk teman-teman yang ingin memperkuat dasar di SEO dan ingin mendapatkan uang secara online melalui SEO. Selama ini saya belajar internet marketing dan seo dari forum ke forum, seperti kebanyakan blogger otodidak saya mencoba hampir semua tipe monetise dan tutorial seo. Akibatnya tidak fokus, hasilnya boleh dikatakan tidak jelas. Ternyata hal seperti ini karena mindset monetise dan promosi/seo saya tidak tepat. Setelah bergabung saya mulai dapat gambaran blueprint yg jelas. Pada seoacademy.co sebelum masuk ke materi inti ada materi extra yg sangat penting, yaitu tentang mindset memulai bisnis internet marketing dan faktor-faktor penunjang keberhasilan belajar internet marketing. Alhamdulillah setelah mempelajari sebagian materi dan rajin praktek mulai ada perubahan yang berarti. Dulu sebelum belajar seo di seoacademy.co, untuk mendapatkan 1$ kadang saya butuh waktu 5-10 hari. Setelah belajar tentang tipe backlink yg bagus untuk penunjang serp, cara memilih buying keyword, cara melihat kompetisi keyword, cara optimasi onpage seo, serta offpage seo di seoacademy.co. Alhamdulillah saat ini untuk mendapatkan 1$ dari satu website bisa saya dapatkan dalam satu hari.
Sekolah SEO Online No.1 di Indonesia

Kalau dilihat dari earning saya saat ini memang belum waaah. Namun saya yakin earning saya akan semakin meningkat. Sebab belum semua materi sempat saya praktekan. Belajar seo itu tidak ada yang instan, namun bukan berarti sulit. Yang membuat kita sulit mendapatkan hasil jika malas praktek/ action. Jadi saya sarankan teman-teman sebelum memutuskan bergabung di "Sekolah SEO Online No.1 di Indonesia", tanamkan tekad untuk tidak malas mempraktekan materi pelajaran. Berikut adalah materi yang akan teman-teman pelajari di seoacademy.co :
Pengenalan SEO
  • Mindset SEO
  • Istilah SEO dan IM
  • Pentingnya SEO
  • Sisi penting SEO
  • Gaya dan Prinsip SEO
  • Mengenali Kompetisi di SEO
  • Mengenali Kata Kunci Yang Profitable
  • Untuk toko online produk fisik,jasa maupun produk digital
  • Amazon dan clickbank serta Pay per sale secara general
  • adsense
  • Serta materi tipe monetise yg cocok bagi style atau selera teman-teman. Dan materi lain yang tidak bisa saya sebutkan satu-persatu.
Sekolah SEO Online No.1 di Indonesia ini dibimbing oleh Bramantya Farid. Beliau adalah praktisi seo dengan berbagai tipe monetizing dan traffic generation. Bramantya Farid pernah menjuarai berbagai kontes seo lokal maupun internasional dan selalu finish no 1 di google dalam 3 kontes seo yang terakhir yang di ikuti dan kontes seo internasional yang beliau ikuti adalah kontes seo terbesar sepanjang sejarah yang bisa dilihat disini http://www.prweb.com/releases/2012/1/prweb9121616.htm & http://news.yahoo.com/online-seo-idol-contest-winner-rakes-over-100-081554258.html .
Ayo ikut bergabung di Sekolah SEO Online No.1 di Indonesia bersama saya dan teman-teman lainnya. Agar teman-teman bisa mendapatkan kemajuan dalam belajar dan praktek SEO. Banner SEO Academy 200x240 Alasan saya menyarankan ikut SEO Academy???:
  • Karena SEO Academy menyaring informasi tentang SEO diluar sana dengan pengetahuan SEO kelas dunia
  • Sebab SEO Academy memberi penjelasan tentang hal-hal yang membingungkan di SEO dengan pengetahuan SEO kelas dunia
  • Karena SEO Academy menjelaskan berbagai ranking factor yang tidak ada di pembelajaran seo lainnya dengan pengetahuan SEO kelas dunia
  • Sebab SEO Academy fokus pada hasil, tidak cuma traffic,page 1 atau hal sejenisnya,tapi fokus pada membernya agar make money online
  • SEO Academy memperbaiki pola pikir membernya tentang dunia IM dan SEO
  • Punya kesempatan bergabung dengan komunitas exclusive yang fokus di SEO
  • Dedicated support di helpdesk dan private group

No comments:

Post a Comment

Recent Post