Tuesday, February 19, 2013

Beasiswa Gratis Seo Academy Untuk Satu Orang Yang Beruntung

Tahukah anda bahwa jika web bisnis anda bisa muncul pada tiga besar halaman pertama mesin pencarian google, dapat menjadi salah satu alat untuk meningkatkan penjualan produk atau jasa yang anda tawarkan?
Namun hal itu tidak akan mudah jika kata kunci yang anda bidik untuk produk anda sudah banyak dipakai pesaing anda. Agar dapat menggungguli pesaing anda pada hasil pencarian mesin pencari tentu dibutuhkan kemampuan optimasi web bisnis anda. Jika dana anda mencukupi tentu hal ini bukan masalah berarti bagi anda. Anda bisa menyewa jasa SEO untuk mencapai tujuan anda mendapati posisi yang diinginkan pada kata kunci tersebut. Salah satu solusi untuk anda yang mempunyai modal terbatas adalah anda harus belajar SEO. Untuk belajar SEO secara otodidak saya yakin anda akan butuh pengorbanan waktu dan uang agar mendapatkan hasil yang optimal. Solusinya adalah anda belajar privat dari ahlinya atau ikut kursus SEO.
Memang untuk ikut kursus SEO yang bonafid awalnya membutuhkan nominal yang lumayan. Namun anda tidak usah bersedih, saya ada kabar gembira untuk anda. Kursus SEO no 1 di Indonesia (SEO Academy)yang dibimbing oleh Bramantya Farid mulai hari ini sampai dengan tanggal 25 Februay 2012 jam 00.00 WITA akan memberikan beasiswa kursus gratis di SEO Academy untuk 1(satu) orang yang beruntung.
Bagaimana caranya? Untuk anda yang berminat mendapatkan beasiswa ini, silahkan PM langsung ke Bramantya Farid dan sertakan alasan kenapa Anda pantas mendapatkan BEASISWA ini dengan menyertakan gambar "Kupon Beasiswa SeoAcademy Belajar GRATIS Selama 1 Tahun" berikut ini:

Syarat dan ketentuan:
  • Pendaftaran penerima BEASISWA dibuka mulai hari ini dan ditutup pada tanggal 25 Februay 2012 jam 00.00 WITA
  • Bagi yang berminat silahkan langsung PM Bramantya Farid(klik saja link nama Bramantya Farid diatas)
  • Pemenang, tanggal dan teknis pengumuman pemenang akan ditentukan oleh Bramantya Farid
  • Siapapun nanti pemenangnya dilarang meberitahukan kepada siapapun bahwa Anda adalah pemenang dari “Kupon Beasiswa SeoAcademy Belajar GRATIS Selama 1 Tahun”
Nah silakan segera apply permohonan anda sekarang.
Namun bagi anda yang nantinya belum beruntung tapi masih pengen mendaftar di Sekolah SEO online no.1 di Indonesia SEO Academy, masih ada kesempatan untuk mendapatkan Limited Time OFFER, DISKON 500.000, Harga Normal Rp.1.500.000, Harga Diskon Rp.1.000.000 Limited Time OFFER ini dimulai dari tanggal 19 Februari - 1 Maret 2013 Buruan ke sini SEO Academy (klik pada gambar untuk menuju form pendaftaran)
Belajar SEO di Sekolah SEO Online No.1 di Indonesia Banner SEO Academy 250x250

1 comment:

Recent Post