Tuesday, January 29, 2013

Pesan Terbuka Untuk Kawan

Kawan. aku lihat dan dengar, saat ini kamu sudah jadi orang hebat dan beruntung. Saat ini keputusan dan hasil pikiranmu, bisa mempengaruhi hajat hidup orang banyak. Kawan, aku titip pesan padamu. Perbanyaklah bersyukur kawanku. Karena tidak semua orang bisa berada diposisimu saat ini. Syukurilah saat ini, karena dirimu punya pakaian kerja yang rapi dan membuatmu tampak gagah. Syukurilah agar pakaian yang kamu pakai saat ini, tidak membuatmu dapat gelar maling berdasi atau maling bersafari. Kawan, syukurilah kemudahan dan fasilitas yang kau nikmati saat ini. Syukuri agar fasilitas yang kamu nikmati, tidak membuat dirimu disumpahi dan dimaki. Sekali lagi syukurilah kawan. Karena nun dipelosok dan pinggiran sana, suatu kaum harus bekerja keras bercururan keringat hanya untuk mendapat sesuap nasi. Namun mereka tidak dapat menikmati fasilitas hasil upeti yang mereka berikan padamu. Semoga kamu bisa membaca pesan ini kawan. Pesan bisa aku tulis karena aku belum berada diposisimu. Perlihatkan dan bacakan pesan ini padaku kawan, jika suatu saat nanti aku berada diposisimu Wasalam, Kawanmu

No comments:

Post a Comment

Recent Post