Monday, October 22, 2012

Training Untuk UKM Riau

Semakin berkembangnya pemirsa pada dunia internet membuat dunia pemasaran dan pembelian barang melalui internet ikut berkembang pesat. Bila kita memasang iklan tentang produk atau jasa pada media cetak jangkauannya cuma regional dan tidak tepat target serta sulit menyentuh secara langsung segmen yang tepat. Hal ini akan berbeda hasilnya jika produk atau jasa yang kita hasilkan disiarkan lewat internet marketing.
Training UKM Riau
Internet marketing adalah suatu usaha marketing atau pemasaran produk maupun jasa memakai jalur online atau internet. Jika kita tau cara internet marketing yang tepat, produk kita akan cepat dikenal oleh konsumen yang tepat dan segmen yang tepat. Sebab itulah kelebihan internet marketing dibanding teknik marketing konvensional. Saat ini baik perusahaan besar, perusahaan menengah, maupun perusahaan kecil sudah mulai beralih ke dunia internet marketing untuk pemasaran produk dan jasa mereka.
Internet marketing sungguh ajaib,bisa membuat perusahaan kecil terlihat besar dan perusahaan besar bisa terlihat kecil jika tidak paham teknik efektif menjangkau konsumen. Untuk membantu para pelaku UKM Riau agar bisa memasarkan produk maupun jasa mereka agar bisa menembus pasar nasional dan internasional, seorang putra (Primo Prima) kelahiran Riau yang sudah terbukti sukses sebagai pelaku bisnis Internet marketing dan pembina UKM di daerah Jabedetabek terketuk pintu hatinya untuk memberikan training untuk UKM Riau. Training UKM Riau Goes Online Workshop adalah sebuah pelatihan untuk para pelaku UKM, mahasiswa, marketer online pemula dan Ibu Rumah tangga yang ingin memulai bisnis dari rumah. Pada pelatihan tiga hari praktek pemasaran produk dan jasa UKM Riau melalui internet ini peserta akan diberikan materi pelatihan seperti berikut:
    Materi Training 3 Hari :
  • 1. Cara Riset Pasar Online yang Benar, targeted dan segmented.
  • 2. Cara Menemukan Peluang dan MengEksekusinya dengan Internet Marketing
  • 3. SEO Basic to Intermeadiate Level.
  • 4. SEO Marketplace TokoBagus, Indonetwork, Kaskus Langsung Dapat Order.
  • 5. Cara Sukses Facebook Marketing untuk Pasar Lokal dan Luar Negeri
  • 6. Cara Sukses Twitter Marketing untuk Branding dan Pemasaran
  • 7. Memulai Bisnis Online dengan atau Tanpa Modal
  • 8. Bongkar Tuntas RAHASIA Facebook marketer modal dengkul, Sukses dengan Equity Deals
  • 9. Blog Gratisan Hasil Fantastis!
  • 10. Zero Budget Unlimited Market
Untuk informasi lebih lanjut dan pendaftaran bisa dilihat pada http://tikettraining.com/training-ukm-pelatihan-ukm-riau.html

No comments:

Post a Comment

Recent Post