Monday, March 5, 2012

Jasa Seo Trainer di Indonesia

Jasa, hmm kata ini mengandung arti kira-kira perbuatan yang berguna bagi orang lain. Saat ini selain barang, jasa juga sudah banyak diperjual-belikan. Jasa yang diperdagangkan saat ini semakin beragam. Mulai dari jasa SEO, jasa trainer, jasa pijit, jasa pijit plus+, jasa Seo-dot WC,jasa kenikmatan, jasa pengurusan dokumen, jasa bikin skripsi, makalah. Hampir semua jasa diperdagangkan di Indonesia.Sampai baru-baru ini diforum diskusi yang saya ikuti ada yang menawarkan Jasa SEO trainer di Indonesia
jasa seo trainer indonesia graph


SEO, Seo menurut pemahaman saya yang baru tiga bulan belajar go blog adalah bentuk usaha untuk membuat kata kunci tertentu mendapatkan peringkat yang bagus di mesin pencari seperti google, yahoo, bing, altavista dan laen-laen. Banyak cara dan usaha untuk mendapatkan tempat terbaik di mesin pencari dengan teknik SEO. Ada yang usaha dengan mengikuti TOS mesin pencari menamakan tekniknya dengan White SEO. Ada pula sebagian blogger Indonesia yang mencari tau logika algoritma mesin pencari dan menerapkan kelemahan algoritma mesin pencari atau melanggar TOS mesin pencari, sebagian bilang ini teknik black SEO. Bahkan ada pula teknik black campaign. Teknik ini yang menurut saya haraaam nih.

Trainer setau newbie dan english pas-pasan seperti saya berasal dari kata training atau traine gitulah. Training kalau diartikan dalam bahasa kite nih (bahasa Indonesia), artinya latihan. Latihan dari tidak tau menjadi tau, dari kurang mahir menjadi mahir. Saya menulis artikel ini juga dalam rangka latihan Seo dan menguji sejauh mana keberhasilan saya dalam belajar Seo dari Seo trainer seluruh Indonesia. Mohon maaf keikutan saya ini cuma bermaksud latihan bukan untuk menyombongkan diri atau pun menjatuhkan seseorang. Jika seandainya saya berhasil itu artinya orang yang membuka tantangan di forum dan para seo trainer seluruh Indonesia berhasil melatih saya. Kata trainer artinya lebih kepada orang, yaitu orang yang mempunyai peran melatih.


Indonesia adalah negeri yang saya cintai. walau saat ini keadaannya carut-marut, galau dan banyak utang saya tetap cinta Indonesia. Karena selain dilahirkan disini,saya belajar sejarah Indonesia. Indonesia ini negeri yang kaya, cuma masih kurang keahlian saja mengelolanya. Coba kalau Indonesia ngambek gak mau eksport minyak, ga mau pihak asing eklorasi emas, tembaga perak dan sebagainya bisa bikin goyang ekonomi dunia. Tapi walau sedang dalam masa galau seperti ini saya yakin Indonesiaku secara perlahan akan bangkit dan menjadi leader ekonomi dunia. Karena saat ini sudah ada signalnya. Saat ini mulai banyak orang Indonesia memilih jadi entrepreneur, baik sebagai pedagang online maupun ofline, menjual jasa SEO dan sebagainya. Gak terasa cukup panjang juga saya menulis disini. Terima kasih atas kunjungan dan telah membaca tulisan lepas ini.

SEO, why do we need seo services trainer?? This question the answer can vary. Sometimes we need seo services to improve web search results in order to built a lot of visitors. For bloggers who have a lot of capital, usually simply by hiring seo services. But for webmasters who have limited capital, he did his own seo techniques without need Jasa Seo Trainer di Indonesia

2 comments:

  1. wow bang,jadi abang SEO trainer juga ya?mantap bang ajarin saya ya mohon bimbingannya

    ReplyDelete
  2. Bukan, saya bukan seo trainer. cuma ikut belajar saja..

    ReplyDelete

Recent Post