Saturday, October 22, 2011

Aku Cuma Manusia Biasa

aku adalah aku...

aku cuma manusia biasa.

Bukan malaikat, bukan pula syeitan

walau ku pernah seperti syeitan


Tapi tetap ku manusia biasa

Yang bisa merasakan sesal dan rasa bersalah.....

Aku memang banyak kekurangan.....

Tidak sesempurna kamu..


Jalanku memang dulu memang kelam kawan

Masa lalu ku memang hitam kawan..

Tapi ku tetap manusia biasa....

Yang bisa kembali sadar dan ingin menjalani hidup yang benar...


Terserah kau kalau kau merasa lebih dari aku...

Terserah kah merasa menguasai dunia...


Tapi jangan usik aku..

Sebab aku masih punya batas kesabaran.

Jika tanggul kesabaran ku jebol,...

Maka sisi liar ku akan kembali..


Jika sisi hitam itu kembali,...

semuanya bisa merugikan kamu..

Tolong jaga batas-batas kewajaran kawan,..


Sebab aku cuma manusia biasa.

No comments:

Post a Comment

Recent Post