Tuesday, September 6, 2011

Hanya Sebuah Rangkaian Kata

Postingan ini "hanya sebuah rangkaian kata". Ya, hanya sebuah rangkaian kata yang penulis tulis untuk mengurangi dahaga mengeluarkan pendapat, ide yang ada dibenak penulis dan pengalaman pribadi. Sekaligus melepaskan rasa rindu untuk update blog pribadi ini. mata duitan

Setelah sekian lama sok sibuk dengan urusan pekerjaan dan mungkin karena sedikit kecewa akan akun adsen yang kena banned, serta blog penghasil recehan yang kena sandbox membuat penulis sedikit down. Hal ini menyebabkan beberapa blog yang sedang dirintis untuk mengais dolar dan rupiah menjadi seakan terbengkalai. Setelah melihat ulang kebelakang sejarah penulis mengenal dunia blogging serta mendengarkan petuah dari beberapa motivator, maka hari ini semangat itu terbit lagi.
Berikut adalah petikan sebuah rangkaian kata yang membuat semangat yang sempat redup itu menyala lagi;
"Kegagalan bila dipikir ulang, hanya lah ketidak berhasilan disebabkan kekurangan modal ilmu, pengalaman dan kesabaran". Jadi jika belum berhasil dalam suatu ikhtiar artinya kita harus kembali belajar dari keberhasilan yang tertunda tersebut serta menambah modal ilmu dan kesabaran.
Dari petuah itulah pada kesempatan ini penulis tergugah untuk kembali bersemangat dalam ikhtiar mencari recehan yang halal di dunia maya ini. Sekian dulu share isi benak penulis, yang dituangkan dalam "hanya sebuah rangkaian kata".
http://fendri-informatika.blogspot.com|hanya sebuah rangkaian kata

No comments:

Post a Comment

Recent Post