Sunday, July 31, 2011

Tips Memilih Aplikasi Video Konverter

Aplikasi Video Konverter

Selamat malam sobat netter. Pada kesempatan ini saya share Tips Memilih Aplikasi Video Konverter.
Ketika sobat ingin mencari software video converter FLV YouTube yang gratis , ada beberapa tips penting untuk membantu sobat, dalam menemukan freeware terbaik dan perangkat lunak yang membantu sobat mengkonversi video YouTube FLV ke format yang berbeda dengan mudah dan gratis. Tentunya ditambah dengan mutu yang bagus juga.
video konverter
Bila sobat senang menikmati menonton klip video di YouTube, terkadang ada bagusnya menyimpan dan men-download video FLV tersebut untuk kemudian bisa dilihat dilain kesempatan. Apalagi berupa video tutorial atau tips. Terserah sobat dimana sobat ingin memutarnya kemudian - baik pada komputer sobat, iPod, iPhone atau iPhone – sobat. Jelas sobat perlu mengkonversi ke format file lain sesuai gadget sobat.

Jika sobat telah melakukan penelitian secara online, sobat bisa tahu ada beberapa tool dan freeware untuk download file FLV dan mengkonversinya. Karena itu gratis, artinya sobat dapat men-download langsung dan mulai menggunakannya. Tapi beberapa aplikasi mungkin tidak menawarkan beberapa fungsi bantuan yang sobat butuhkan.

Berikut adalah beberapa tips untuk memilih software video converter terbaik untuk YouTube:
  • Apakah sobat dapat mengkonversi video sobat ke banyak format sebanyak mungkin?
  • Ini adalah pertanyaan yang harus ditanyakan ketika memilih software video converter terbaik. Lebih banyak format yang didukung tentunya lebih baik. Contoh format file yang populer untuk video adalah MP4, WMV, Avila, WMV dan MOV.
  • Apakah kualitas video sobat tetap utuh ?
  • Beberapa konverter mengubah kualitas video dalam proses konversi. Pada akhirnya sobat akan menemukan file video hasil konversi sobat kualitasnya lebih rendah dari pada yang asli. Tentu saja, ini bukan hal yang bagus.Jadi, ketika sobat mencoba video converter FLV pastikan sobat berhati-hati membandingkan sebelum dan sesudah video dikonversi untuk memastikan kualitas tinggi telah tetap terjaga.
  • Apakah itu freeware atau apakah itu hanya menawarkan ujicoba gratis ?
  • Ada perbedaan besar antara keduanya. Sebuah freeware berarti bahwa sobat dapat menggunakannya gratis selamanya, tanpa pernah perlu untuk membayar. Semua fungsi dan fitur dari perangkat lunak yang tersedia untuk sobat benar-benar dan bebas. Tapi kadang-kadang sebuah software shareware hanya menawarkan ujicoba gratis, yang berarti bahwa sobat hanya dapat menggunakan fungsi penuh untuk jumlah terbatas beberapa kali atau beberapa hari. Setelah itu jika sobat suka, sobat harus membeli untuk terus menggunakannya.
Ketika memilih sebuah software FLV video YouTube, hal ini jelas lebih baik jika sobat dapat menemukan freeware yang benar-benar gratis. Tetapi kadang-kadang mungkin tidak secepat dan kuat seperti software paling berbayar. Terserah kepada sobat menentukan pilahan akhir.
Demikian dulu share saya tentang "Tips Memilih Aplikasi Video Konverter".

Artikel ini dapat ditemukan dengan kata kunci : Tips Memilih Software|Aplikasi Video Konverter|software video converter|software Shareware

1 comment:

  1. nice info...jadi tau nie gimsna memilih video konverter
    http://emilieshop.blogspot.com

    ReplyDelete

Recent Post