Thursday, June 23, 2011

Google Earth untuk iPhone: Sekarang Dengan Tambahan Laut

Google Earth untuk iPhone: Sekarang Dengan Tambahan Laut

google-iphone

Google Earth untuk iPhone: sekarang dengan tambahan laut. Google baru-baru ini mengeluarkan Google Earth versi 3.1 untuk iOS untuk iPhone. Update ini juga termasuk update support dan tambahan untuk melihat dunia laut.


Hal pertama yang terlihat sangat berbeda ada di kualitas gambar dalam app tersebut. Hal ini disebabkan karena Google membuat gambar dalam aplikasi ini didukung oleh retina display milik iPhone. Hal ini membuat penjelajahan dalam laut semakin menarik.

Apa yang membuat aplikasi ini lebih hebat lagi adalah adanya fitur kedalaman laut dan isi dalam lautan itu sendiri. Kemampuan untuk melihat kedalaman laut ini memungkinkan pengguna menjelajah isi lautan yang ada di bumi. Dan isi dalam laut ini juga termasuk samudera Pasifik, Hindia, Atlantik, Artik dimana gambar-gambar yang ada diambil dari Sylvia Earle Alliance dan juga dari Wikipedia.

Google Earth untuk iPhone dan iPad sekarang sudah di update. Namun sayang aplikasi ini belum masuk secara resmi di Indonesia.

Orang lain mencari artikel ini dengan keyword :

google earth (2), aplikasi hebat buat iphone (1), dunia laut (1), google earth for iphone (1), google earth versi hp (1)

Artikel Google Earth untuk iPhone: Sekarang Dengan Tambahan Laut ini dipersembahkan oleh TDWClub.com.

1 comment:

Recent Post