Wednesday, May 11, 2011

Optimasi Blog

Optimasi Blog

Selamat siang sobat netter, setelah menganalisa dan melihat perkembangan grafik pembaca pada blog ini. Insya Allah dalam beberapa hari kedepan Blog saya ini akan saya optimasi dan tata dengan tampilan dan isi artikel yang lebih menarik lagi. Tujuannya supaya blog ini semakin bermanfaat untuk saya dan sobat yang mencari informasi tentang Pemograman, Web, Search Engine Optimized(SEO) etc.
fendri-informatika.blogspot.com


Planning Kedepan.
Berikut planning perbaikan / optimasi blog yang akan saya laksanakan, berdasarkan masukan dari beberapa teman dan mentor saya;
  • Optimasi Tata letak dan halaman
  • Beberapa hari ke depan, halaman dan tata letak blog ini akan saya renovasi dan sedikit penambahan widget.
  • Update dan Penambahan Kontent
  • Kedepannya saya bertekad untuk menambahkan artikel yang lebih banyak lagi. Dan mudah-mudahan dengan kemampuan saya yang terbatas bisa mudah dicerna.
  • Remove Sebagian Widget
  • Sebagian widget yang tidak berfungsi optimal akan saya remove. Tujuannya agar blog ini bisa semakin cepat ditampilkan.
  • Pengelompokan Kontent dan Artikel
  • Agar blog ini semakin rapi dan sobat bisa dengan cepat menemukan artikel yang dicari. Kedepannya content / artikel akan saya kelompokkan berdasarkan jenisnya.

Khusus untuk pengelompokan atrikel, kedepannya akan saya kelompok kan berdasarkan beberapa kategori

Demikianlah planning saya kedepan. Mohon maaf jika beberapa hari kedepan Blog ini agak kacau atau lambat. Tidak lupa saya mohon do'a dari sobat semua agar planning saya dapat terlaksana dengan cepat dan lancar.

Wasalam
fendri-informatika.blogspot.com

No comments:

Post a Comment

Recent Post