Tuesday, April 5, 2011

Kelebihan Mozilla

Kelebihan Dan Kekurangan Internet Browser Mozilla Firefox

Kelebihan Dan Kekurangan Search Engine Mozilla Firefox


Mozilla Firefox? Siapa yang tidak kenal browser yang satu ini.

Mozilla Firefox mungkin bisa dibilang adalah pemenang dalam platform browser no 1. Kesimpulan ini bisa diambil karena banyaknya yang menggunakan applikasi ini untuk kebutuhan Browsing. Dan mungkin bisa dibilang Anda juga adalah penggunanya. Pada awal peluncurannya saja applikasi ini sudah di download hingga 5 juta pendownload.

Namun untuk lebih jelasnya, mari kita lihat terlebih dahulu apa saja kelebihan yang diberikan pada applikasi/ platform ini dan juga mungkin kita akan membahas sedikit tentang kelemahan dari browser ini.

Untuk itu, mari kita bahas kelebihan dan juga kehebatan yang yang ditunjukan oleh Browser ini.

Untuk dari segi keunggulan, Mozilla Firefox adalah salah satu penggunaan yang paling banyak digunakan. Terlihat dari awal peluncurannya yang lebih dari 5 juta pendownload saat 12 hari pertama. Jumlah tersebut bisa dibilang fantastis. Setelah itu juga tampilan dari Mozilla Firefox sangat cocok dengan kemauan Anda (mungkin bisa dibilang begitu karena Anda adalah pengguna setianya, atau Anda sudah banyak melihanya).

Untuk masalah speed pertukaran data, sangat cepat bila dibandingkan dengan beberapa platform browser lainnya dan ini adalah kelebihan utama yang ditawarkan oleh Mozilla Firefox. Mozilla Firefox juga memeberikan Anda kemudahan seperti saat Anda ingin membuka TAB baru, Anda bisa nemekan CTRL + T.

Namun jika dilihat dari kelemahannya, Mozilla Firefox hanya sedikit yang diperlihatkannya. Contohnya saja saat starup time atau waktu mulai menjalankan program ini pertama kali, Mozilla Firefox membutuhkan beberapa saktu untuk melakukan proses.

Kesimpulan dari artikel ini adalah Mozilla Firefox adalah salah satu program browser yang patut Anda gunakan sebagai alat browser Anda.


Namun semua keputusan tergantung kepada Anda sendiri.

Orang lain mencari artikel ini dengan keyword :

kelebihan dan kekurangan mozilla firefox (5), kelebihan dan kekurangan search engine (5), mozilla firefox (4), kekurangan mozilla firefox (4), kelebihan dan kekurangan MOZILA (4), kelebihan kekurangan mozilla (3), kelebihan dan kekurangan internet (3), kelebihan firefox (3), keunggulan internet (2), keunggulan browser mozilla (2)

Artikel Kelebihan Dan Kekurangan Internet Browser Mozilla Firefox ini dipersembahkan oleh TDWClub.com.

No comments:

Post a Comment

Recent Post